live together

Daisypath Anniversary Years Ticker

waiting for a baby...

Lilypie Expecting a baby Ticker

banaran coffee's cafe...

banaran coffee's cafe...
senyum itu...

Jumat, 18 April 2008

semoga cepet sembuh Oma.....

Oma.... cepet sembuh ya....

haiyah sok-sok an pake manggil "Oma" biasanya juga manggilnya cuma "mbah"... Oma ku ini sebenernya termasuk masih sehat dan segar... di usianya yang menjelang delapan puluh tahun, menurut hasil test laboratorium masih saja menunjukkan angka-angka yang normal untuk kesehatan beliau..

Oma saat ini tinggal di ungaran, walaupun kadang-kadang pengen tinggal di rumah anak nya yang di semarang. tugas babe deh buat anterin oma kesana kemari. Secara oma masih ngelakuin sendiri kegiatan-kegiatan ringan kaya jalan2, makan, minum, ke dapur, ke kamar mandi, wudhu, sholat, semua masih di lakuin oma walaupun jalan nya oma di bantu dengan alat penyangga kaki.

Pada pagi hari tepatnya hari sabtu pagi tgl 12 April 2008, selesai wudhu untuk sholat subuh, oma terjatuh entah kenapa..oma langsung terkena stroke ringan hingga tidak bisa bicara apa-apa.. akhirnya oma di larikan ke rumah sakit Roemani di semarang. setelah beberapa saat di tangani medis, oma mulai membaik..walaupun oma susah bicara, namun secara keseluruhan oma baek-baek saja.

Test laboratorium masih juga menunjukakan angka-angka normal... hari demi hari mulai membaik namun hingga satu minggu di RS, oma masih belum di ijinkan pulang... sabar..dan terus berdoa untuk kesembuhan Oma...

Oma...aku doakan semoga cepet sembuh... salam dari mas ragil, mas dedy, ranu yang selalu menanyakan keadaan mu Oma...


2 komentar:

Anonim mengatakan...

hiks.. hiks..
kangen ni ama mbah..
moga2 cepet sembuh mbah..

Anonim mengatakan...

Aaaaaah Oma... Cepet sembuh ya, pokoknya Oma bisa sembuh!!!